Jumat, 21 Juli 2017

Nanang Lakukan Sidak di Kecamatan Sidomulyo

Sidomulyo - Wakil Bupati (Wabup) Lampung  Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, SE , bersama beberapa instansi terkait menggelar Inspeksi Mendadak (sidak) di sejumlah kantor kecamatan dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap (PRI) yang ada di kecamatan Sidomulyo. Rabu, (19/7).


 Di ketemukan sebanyak 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak masuk tanpa keterangan, yakni 2 orang di sidomulyo dan 3 orang di candipuro,Dalam sidak yang di lakukan kali ini,di antara Dua kecamatan,Sidomulyo dan Candipuro,Lampung Selatan

Wakil Bupati Nanang Ermanto,SE memberikan Apresiasi dalam sidak yang di Laksanakan tersebut
Namun ia meminta untuk lebih di tingkat kembali,tingkat kehadiran Ya yang ada di Dua kecamatan tersebut

Kepada awak Media ia menyampaikan,Untuk tingkat kehadiran ya saya kira sudah bagus,Namun perlu di tingkatkan lagi untuk pelayanan ya juga melayani Masyarakat.Karna kita adalah pelayan Masyarakat,dan Kebersihan yang ada di Lingkungan kerja ya harus di perhatikan juga Ungkap

Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan itu memberikan apresiasiya atas pelayanan yang ada di Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo. Dan wagub juga mendapatkan beberapa keluhan dari Warga terkait kurang ya Ruang rawat inap di Puskesmas yang menjadi kebanggaan Masyarakat Sidomulyo itu.
Pelayanan sudah baik,Puskesmas sudah Bagus tinggal perlu lebih di tingkatkan lagi,hanya Untuk Ruang Rawat Inap saja yang saya kira masih jumlah ya masih kurang Imbuhya (Slamet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar